Raih Penghargaan TTG Travel Award

Minggu, 09 November 2014 - 12:21 WIB
Raih Penghargaan TTG...
Raih Penghargaan TTG Travel Award
A A A
Gran Melia Jakarta mendapatkan penghargaan The Best City Hotel-Jakarta pada TTG Travel Award 2014 yang ke-25.

Penghargaan tersebut adalah bagian dari kategori Travel Supplier Awards , yakni pemenang penghargaan ditentukan melalui voting yang dilakukan pembaca TTG Travel Trade yang dipublikasikan baik cetak maupun online dengan judul TTG Asia, TTG China, TTG India, TTG Mice, TTG-BTMice China, TTG Asia Luxury, dan TTG Associations.

Periode voting untuk penghargaan ini berlangsung selama dua bulan, dimulai sejak Mei hingga Juli 2014. Kriteria penilaian untuk penghargaan dalam bidang perhotelan didasarkan pada beberapa hal, di antaranya pelayanan dan servis terbaik, nilai lebih yang dimiliki dan diberikan oleh hotel, dan team sales dan marketing yang paling profesional dalam arti melayani dan memiliki ide yang inovatif.

“Ini merupakan pertama kalinya bagi Hotel Gran Melia Jakarta meraih penghargaan hotel terbaik di Jakarta pada TTG Travel Award dan merupakan suatu kehormatan bagi kami. Kami telah berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih berusaha memberikan yang lebih baik lagi. Hal itu terbukti dari beberapa acara, seperti Putaran Kedua Debat Calon Presiden 2014,” kata Ratna Sjamsiar Idris, Director Marketing and Communications Hotel Gran Melia Jakarta.

Hotel ini menyediakan 407 kamar yang terletak di kawasan bisnis yang dikelilingi tiga jalan utama, yaitu Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Jenderal Gatot Subroto, dan Jalan HR Rasuna Said.

Aprilia s
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0685 seconds (0.1#10.140)